Sabtu, 06 November 2010

Album Akustik Justin Bieber


Justin Bieber Rilis Album Akustik

LOS ANGELES - Kabar terbaru datang dari Justin Bieber. Penyanyi berusia 16 tahun ini akan merilis album akustik.

Album yang akan dirilis bulan depan itu disebutkan Justin berbeda dengan album sebelumnya, meski mayoritas isinya lagu dari album lama Justin.

"Ini merupakan album akustik. Isinya lagu-lagu yang kita semua sudah tahu. Sebagian besar lagu tersebut ada di album lama saya, tapi diubah menjadi versi akustik," jelas Justin yang disitat okezone dari Hollyscoop Rabu (27/10/2010).

Album tersebut tidak cuma berisi lagu-lagu lama saja. Ada juga lagu baru yang ditawarkan penyanyi yang melejit lewat tembang Baby itu.

"Saya juga punya lagu baru yang pastinya tidak kalah keren dari lagu sebelumnya," promo remaja kelahiran Stratford, Kanada, 1 Maret 1994 itu.

Kabar soal album teranyar kekasih Jasmine Villegas ini juga diposting di Twitter. "Tanggal 23 November nanti album Unplugged Acoustic saya akan keluar! Nikmati apa yang sudah kita buat," tulis Justin.

Karier musik Justin dimulai sejak usia 12 tahun. Dia pernah mengikuti kontes menyanyi di kota kelahirannya, Stratford, dan keluar sebagai juara kedua. Kemudian, Justin mengunggah video penampilannya di situs Youtube.

Seperti sudah skenario Tuhan, Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def, tanpa sengaja menyaksikan penampilan Justin di Youtube. Dia tertarik pada bakat musikalitas Justin. Braun mengontak Justin dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia, untuk bertemu Usher.

Gayung bersambut. Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Guna memantapkan karier musik, Justin dan ibunya pindah ke Atlanta. Album perdana Justin 'My World' dirilis pada 17 November 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar